Alamat : Jalan Gajah Mada No 53 Leneng - Perumahan Guru Handayani Leneng Praya Lombok Tengah NTB 83515 | Telp : 081907164559

Tentang Kami

Bookmark and Share
Sasak Komputer Training Center didirikan dengan visi membangun SDM terampil, terlatih dan inovatif di bidang Teknologi Informasi (TI). Kebutuhan SDM TI yang tinggi di Indonesia dan luar negeri memotivasi Sasak Komputer untuk berperanserta dalam pengembangan SDM yang handal dan berkualitas guna mendukung inovasi dan pembangunan TI di Indonesia.

Di Sasak Komputer Training Center para peserta memperoleh pembelajaran dan pelatihan Komputer dengan bimbingan tutor yang berpengalaman dibidangnya

Bagi para SDM yang tidak berkecimpung di dunia teknologi informasi atau bagi mereka yang kurang menguasai TI dan ingin mendalami ilmu Komputer, Sasak Komputer memberikan materi pembelajaran dari dasar (basic) sampai lanjutan (advanced).

Sasak Komputer Training Center juga merupakan solusi bagi industri-industri yang ingin meningkatkan skill para SDM TI nya, Sasak Komputer menyediakan modul-modul customized sesuai kebutuhan industri saat ini dan tetap inovatif mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Model pembelajaran kursus komputer di Sasak Komputer dirancang secara proposional, sehingga teori/konsep dan pelatihan keahlian dapat diberikan secara berimbang. Model kelas belajar dan latihan dilakukan secara intensif berupa model semi private seperti layaknya bombingan belajar sehingga para peserta mengerti secara holistik seluruh materi dan terampil dalam pengaplikasiannya.

Tidak diragukan lagi, Sasak Komputer menjadi pilihan pertama yang sangat layak bagi para mahasiswa dan professional yang ingin mengembangkan pengetahuan dalam pengembangan keahlian Komputer secara cepat, efektif, dan benar.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment