Alamat : Jalan Gajah Mada No 53 Leneng - Perumahan Guru Handayani Leneng Praya Lombok Tengah NTB 83515 | Telp : 081907164559

Mengapa Harus Kursus di sasak Komputer Course

Bookmark and Share
Kenapa harus kursus komputer di Sasak Komputer Course?

Ini nih jawabannya :

Pendidikan komputer sudah bukanlah hal yang dapat di hindari saat ini. Pentingnya pendidikan komputer membuat kita dengan cepat mengetahui apa yang sedang terjadi didunia ini. Memberikan pengajaran komputer bagi putra – putri kita yang masih duduk di bangku TK- SD – SMP – SMA, saat ini adalah suatu keharusan. Karena semakin cepatnya perkembangan dunia komputerisasi. Dengan memberikan pendidikan komputer sejak dini, anak-anak usia SD sudah dapat mengembangkan kemampuannya dalam bidang komputer ( Membuat Website, Membuat makalah, Membuat presentasi, dll).

Sasak Komputer Course mempunyai visi memajukan pendidikan di Lombok Tengah khususnya terkait pendidikan komputer. Adapun fasilitas yang kami sediakan untuk anda yang berminat adalah :
  1. Tentor/ Trainer yang berpengalaman dengan memberikan training khusus terhadap materi sehingga peserta mampu memahami dan mengerti tentang materi yang akan diajarkan.
  2. Pemberian materi menggunakan alat bantu In Focus sehingga murid dapat memperhatikan pelajaran yang diberikan dengan lebih jelas.
  3. Cepatnya perkembangan dunia komputer membuat kami selalu berinovasi memberikan materi pengajaran terbaru agar materi yang kita ajarkan selalu up to date.
  4. Setiap peserta kursus akan menggunakan satu set komputer untuk 1 orang peserta dan pengajaran dilakukan dengan Full Multimedia Learning sehingga peserta dapat dengan cepat menangkap materi yang diberikan.
  5. Kami juga menyediakan fasilitas internet dimana nantinya para peserta kursus dapat mengeksplorasi dan mendalami materi dari Internet.
  6. Kami juga menyertakan modul yang diberikan pada setiap materi yang diajarkan, sehingga peserta kursus dapat mencoba latihan-latihan dirumah.
  7. Kami juga memberikan Sertifikat bagi para peserta kursus yang telah menamatkan programnya.
Kami juga menyediakan maintenance, dan pengadaan serta pelatihan komputer bagi instansi-instansi atau perusahaan yang tertarik untuk memberikan pelatihan komputer bagi karyawannya. sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment